Friday, August 1, 2008

iya neeeehh

gue sebel temenan sama perempuan!

kemaren ada hal yang agak mencurigakan lagi dari istiana

masih tentang zaki
tapi berhubung ni daikiber bisa dibaca khalayak umum
nanti aja deh kalo ketemu2 dibahas lagi....
eniwei, akhirnya gue udah ngobrol sama donny
IWAN ANJING LO EMANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gara2 iwan ngemeng ke donny, gue harus membela nama baik gue di depan si cina satu itu, jadinya gue ngebahas soal kebohongan2 dia yang gak banget
and u kno what akibatnya......
1. dia tetep ngeles dan tetep aja ga kejawab
2. yang ada gue jadi makin sebel sama iwan
3. gue jadi makin ga percaya sam donny dan SEMUA ORANG!!!!!

anjing ya
gue tu bukan orang yang rese dan suka ikut campur kalo ga diminta, gue ga posesif dan ga suka ribet sama hal2 yang ga mesti diribetin, gue juga gak DRAMA, tapi kenapa sih orang yang gue sayang, sahabat gue sendiri selalu aja minta gue ngegunain kecerdasan gue untuk berbuat jahat?
backstabber!!!!!!

kenapa sih?
apdahal orang mau ngomong apa aja di depan muka gue, gue gak akan kenapa2
gue bukan orang yang segitu pedulinya sampe harus ngurusin orang mulu, kali
susah amat sih jujur sama gue?
susah amat sih main di depan gue?
susah amat sih jaga nama baik gue di depan orang?
susah amat sih dipercaya?
susah amat sih tulus?
susah amat sih bertemen tanpa kepentingan?
susah amat sih jadi apa adanya?

emang gue suka minta elo semua jadi orang lain?
emang gue suka nanya2 kaya nellie, kaya avi?
emang gue suka sensi dan gampang nangis kalo elo semua ngomong apa adanya?
emang gue suka ga mau ngelakuin permintaan lo semua?
emangnya gue gak tulus bantuin lo?
apa gue kurang sayang sama lo semua?
apa gue kurang jujur?

ah udahlah gue bener2 lagi krisis kepercayaan sama SEMUA ORANG!!!!!!
kalo elo suka ama jaki, bilang aj!!!!!
emang gue bakal ngapain lo?
segitu cintanya gue ama jaki aja gue ga pernah maksa dia
kalo elo ga suka sama kelakuan gue yang suka terlalu free bilang aja!
emang gue bakal ngapain lo?
kalo elo gak suka sama semua kelakuan gue juga BILANG AJAAAAAAAAA!!!!!!!
anjing.....

sorry gue bener2 lagi kesel dan kayanya unbelievable aja
segitu terbukanya gue, kok bisa2nya sih orang backstabbing gue??
mau lo apa sih dari gue?????
brengsek

No comments: