Monday, July 28, 2008

tuiing tuuiing *****

daikiber kayae ber sekian deh,,tp knp yg nulis cmn sekian y? hmm meaning? he he he
..

punya cerita niy,,waktu hari sabtu dini hari jam 01.40 wib, si hilal sms gw, bilang gini "nyot bsk nyari orang yang ngambil hpna hedar yuuk",,beeuuh syok bnr gw bacanye,,kaya org brani bgt, galak, gahar, tukang ribut, brani m preman, brani m darah, brani m anjing, brani m smw deh!! lebay niy mule hehe..
trus disamperin kan m hilal n hedar bw" golok,,tw buat ape, gw juga bngung bsa juga bw benda tajem nih anak..trus dsamperin ke stasiun kereta pasar minggu jam 2 pagi,,tp g dsamperin cmn dtelp"in aje, n g diangkat..hahahahaha hilal hilal,,subhanallah 'lal klo lo bnr nyamperin tuh org..hahaha!!
..
hmm abid,,km semangat lah sm band aliran apa aje yg mw dbikin,,semangaaaat bid,,semangaaaaat !! mw semangat taun brp? standar aje ye 45, taun yg laen stoknye abis?,, hayuu bid smangaaat 45 bikin bandnyeee... (he he he)

..

oia,,hilal ulangtaun tgl 27,,ah basi tp nih,,g mw ade traktir" ape gt, pdhal baru gajian dy..ahhh ahhh,,hmm tgl 27 ada ape lg ye?? coba inget kan saiaa??

..

eh eh,,ud nemu tempat fitnes + renang + spa yg ciaamiiik dekat dan muraah..proses menstabilkan bentuk dn berat badan,,umur ud sgini kaga djaga nanti klo punya anak subhanallah dah membesar,,g mw gw kaya kaka" gw itu,,ASTAGHFIRULLAH. tp gw yakin, gw ttp lucu ko,,hi hi hi !!
nabuuung bwt masa depan, buat bayar fitness maxudnyee,,hehehe!!

..

hheeeuufh,,revisi skripsi masi dalam proses niy,,aku malaas..tp harus selese, byr bisa wisuda. YES, mengejar yg sudah tertunda!!

No comments: