Monday, July 28, 2008

well...

akhirnya gue bayar puwasa jughaaa!!!!
hehehehe
tapi baru 1 hari secara utang gue ada 8 hari, oh maaaannn
eniwei, gue lagi bergelimangan buku neh, karena weekend kemaren gue dateng ke gramedia matraman dan borong buku! akhirnya gue dapet juga IN COLD BLOOD yang termahsyur dan iwan gak mau minjemin itu. gue beli wan, gue beliiii
trus beli drunken molen yang ampun2an deh lucunya! gak abis2 gue ketawa...
trus beli2 buku kedokteran dan kejiwaan tentang drugs, well my novel's need to be done, dear
ya giu deh
tapi sebelom ke gramedia, tau gak gue kemana?
wedding exhibition!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sakit jiwa yah sumtime

pedih banget ya dateng ke pameran yang dulu kayanya udah hampir terjadi dalam idup gue dan berlalu gitu aja...masih mendingan kentut deh, masih ada baunya!
parah dah, ngeliat baju2, catering2, foto2, oh God!
kalo lagi dateng pameran gitu pengen yah jadi oneof those calon bride and groom yang pada dateng kesana dengan berjuta senyum dan pengharapan bahwa mereka akan segera menjadi sepasang suami istri!
dan gue?
gue dateng bawa luka besar yang - dengan penuh pengharapan- akan cepat sembuh demi melihat semua kebahagiaan yang belom gue miliki itu, barengan sama orang yang gak jelas statusnya tapi bareng mulu ama gue....Donny!

mulai deh drama-nya!
hehehehe

tapi lumayan lah dapet banyak ide, dan dapet banyak cerita dari mata2 penuh kebahagiaan disana itu, secara bulan2 ini lagi musim kawin juga hampir tiap wiken dateng kawinan...ah sudahlah, semoga gue cepet2 dapet kerjaan bagus yang bisa gue jalanin dengan sepenuh hati. urusan jodoh urusan Allah lah. gue serahkan sepenuhnya sama Allah.
semoga gue dapet suami sekocak pidibaiq. gotta read his blogs. http://pidibaiq.multiply.com

amin

No comments: