Wednesday, July 23, 2008

yeeeeiy

akhirnya ketemu juga setelah betaon2 nyari daikiber versi internet....gw tuh suka bagnet de (bagnet warnet deket2 cilangkap) sama daikiber...gw ngikutin trus versi 1,2,dan 3nya daikiber yang masih pada nulis dikertas....sampai pada akhirnya sekarang sudah merambah kedunia internet....itu gw juga denger2 dari temen gw yang dialaska....katanya ada gitu daikiber diinternet2 terdekat kesayangan anda....eh ternyata bener lowh....wow saya senang sekali deh.....tapi kayanya member daikiber ini belum lengkap ya....pada kmana sih yang laen?pada blom ngerti cara penggunaan internet apa pada blom bayar member ke ibu mucikari yasmina hasni?apa gimana ya?apa takut ketularan syndrome cyclops eyes-nya yasmina hasni yah?(sumapah gw mual2 ber2 ngeliat tuh gambar...sumpah ye bow...tolong diapus yak gambarnya).....tapi gw sebagai fans beratnya st12, rujak cingur,dan juga daikiber ini yakin suatu saat nanti para member itu akan mengup-grade buta internetnya dan kembali bersama kembali.....selalu....syalala-syilili....tralala-trilili.....

hummmm.....darah itu biru jendral artinya udah ada yang ngelukain orang keraton darah itu abu2 keitem2an jendral berarti udah ada yang berhasil ngebocorin tangki olinya robocop darah itu enak jendral berarti sumanto dan kawan2nya lagi ngegelar tiker ditaman yang didaerah yang benyak anak2 jalanan berkeliaran.....kita sudahi pembahasan masalah darah yak....mulai merinding deg-deg ser crut brut pessss (sampai muncratan terakhir) gitu de gw.......

bid mending lu jalanin ok-gorilla aja....ciamik tuh menunggu jingganya....brrrrr merinding bulu kaki-ku.....lanjutkan teman project euphoria sound-mu.....saya mendukung anda kawan....lagian banyak lyric2 yang bisa gw hibahin ke-elu ntar.....ummm tapi itu juga kalo lu mau....

yasudahlah aey mau melanjutkan menanak bata dan mengairi semen2 kering dulu.....sampai nanti kawan2 lama-ku....

ternyata gw orangnya colourful gimana gitu yah....jadi terharu2 gimana gitu deh.....gimana hayoooo?ada yang tau?apa ada yang yah?apa ada yang deh?apa ada yang hayoooo?kasi tau donggg.....

...cheers...

No comments: