Thursday, July 24, 2008

life...

yasmina nulis lagiiiii

life...oh life....oooohhh life......


hehehe *sok nyanyi gak apal lirik!
gak usah tawa lo lal lo
eniwei, friends...terutama abitul
elo pengen punya band? iyak bit kaga usah pengumuman lu. kita semua juga udah tauuuuuu. ibaratnya lu kaya pengumuman kalo emak lo dulu kuliah di UNAS tiap kali kita ngelewatin UNAS! bosen de, bosen,,,,
hehehe
tapi bener kan bener dong semuanya juga udah tau kalo abit emang pengen ngeband, punya band, pengen jadi gantinya ahmad dhani kali, ahmad al abid...beh udah ngejual banget yak??
trus kawin ama selva estianti...pertimbangkan ganti nama-lah dari sekarang..hehehe

sama kaya kalo gue bilang, gue pengen jadi penulis, gue bisa GILA kalo gak jadi penulis!!!
hal yang akhirnya bikin kegiatan gue gak jauh 2 sama nulis..
gue juga sekarang masih ngerasain yang elo rasain, de! masih gak keruan gini idup karena kerja di lahan yang sebenernya GAK gue pengenin...
nah tapi gue gak nyerah kok,,,
kaya gue dan iwan yang masih khusyuk ngerjain script
ato gue dan novel gue yang belom kelar2 (susaaaahhh)
dan yang jelas gue gak berhenti nulis tiap hari
ya nulis apa aja, diary kek, blogs kek, nulisin skripsi nyonyot ama epha kek, apa aja asal nulis. apa aja biar otak gue gak mandek dan keabisan ide.
gue juga nonton film, baca buku, dateng workshop, semua yang bisa gue lakuin ya biar otak gue gak berhenti berpikir apa lagi yang bisa gue lakuin buat bikin tulisan gue semakin bagus!

all we need is faith
lo harus yakin kalo sumday Allah pasti kasih yang lo mau dengan cara-Nya
selama elo terus usaha dan ga berhenti
selama elo terus berdoa dan juga gak berhenti

life is about commitment
and commitment is a funny thing
it's almost like getting a tatoo
you think...you think...you think...and you think... before u get one
and once u get one, it sticks to u hard and deep!

dari dulu,
elo udah commited bahwa elo akan punya band besar
gue udah commited bahwa gue akan jadi penulis
teddy udah commited bahwa dia akan jadi akuntan
iwan udah commited bahwa dia akan kuliah jurnalistik (even sempet melanglangbuana ke mana-mana, ujungnya tetep aja dia kuliah jurnalistik kan??)
kaya TELKOM yang commited to u....(lho?? hehehehe)
ya gitu de....

yeah even we all know that fate has a way of changing just when we doesn't want it to...
tapi berusaha keras, berdoa dan berharap kan HARUS
yang gak boleh itu...
bergantung sama harapan!!!
iddiiiihhhhh wise banget yaaa??
jadi elo tetep harus semangat!! se-semangat gue mengejar ZAKI IMADUDDIN
huahhahhahahahahaahahhaaa

males ah lal liat slipknot, enakan juga liat slip.....GAJI!!!
hahahaha
oiaaa nyonyot udah lulus nilainya A
brengsek banget tu kampus gampang bener ngasih nilei A! coba kampus gue begitu, kan gue gak perlu susah2 bikin skripsi ampe hampir koma begitu!
(ngerendahin diri ninggiin mutu...hahahaha)
jadi sekarang namanya makin panjang SITI Ismaniar Catur Putri S.sos
begaya banget bocah yak??
hehehe

oieee busweee
kita jalan2 yuk masuk istana negara!
penasaraaaaaaaaaannnnn bet gue ayo dong!!!!
hari minggu seger2 kan kita pake baju rapi ngunjungin SBY, buiiidiiiihhhh
sedeppp

hilali aku kangen banget deh sama kamu
kapan kita nongs di casa lagiiii???
kangen hura2
huhuuuyyy

oia buat lo semua, harus liat pideo yang gue upload ini, it's about life and it's about commitment
kesayangan gue yang 1 ini sudah memilih untuk kawin, hamil, dan ini lah hal yang harus dia hadapi...hehehehe

No comments: