Wednesday, August 6, 2008

y allah ..


alhamdulillah urusan kampus ud selesai,,makasi y doa n supportnya. tp seperti biasa, basiannya jd drop, liver gw kena, kecapeaaaaan !! huufh
,,
ko gw g siap giniy baca tulisan" kalian, mine yg curhat smwnya (maaf yas,,insya allah berubah,,gak pernah ad maksud bikin kesel, marah, ato knp), uda harus kerja dan kewajiban2 yg lain,n aku seneng bgt klo km seneng,,hilal yg ud makin deket m zuwatannye dan makin deket juga deh gw sendirian di kelapa2,,gw juga harus move on mengejar ketinggalan gw,,zuhal yg lg ada mslh juga,miss u po,,iwan yg aneh2 kayae,,ited g ada kabar,,abid kembali menghilang,,bwt smw,,ko jadi mellow bin ajaib y klo kata juju hehe,,btw nyots stop being heart feeling person!! its not gud,,my bad!!! huuufh, gw pasti bisa berubaaaah!! berubah jadi pa ya enaknya??
,,
gw bersyukur punya daikiber, meskipun skrg ud susaaah ngumpuul,,tp suatu saat nanti kita pasti kumpuul lg!! huuh,,gw berlinang air mata gini,,i mean it!!
,,
smg apa yang kalian inginkan, itu yg terbaik menurut kalian, dan selalu dimudahkan Allah..amien!!

No comments: