Wednesday, August 6, 2008

nyah..nyah..nyah...

ada yang masih "human" y dsini?gw kira uda pada jadi alien semua...penularan alien udah mulai berkurang ny...apa yang masih jadi human itu udah nemuin antibodynya yah?hehehe(g lucu banget)....yaudah tapi percaya deh semua kalo gw tuh....hummm mau ngasih tau gw sebenernya cuma kalo masi ada yang g percaya gw males ah sharenya....kasi tau g yaaa??rahasia ahhhh...ummm apa ada yang mau jadi orang terakhir lagi yang tau kalo gw tuh....hummmm.....ok deh mungkin ini bates toleransi gw buat nahan rahasia ini....kalo gw tuh sebenernya....huffff sorry fren gw masih tetep blom bisa ngomong ternyata....mungkin nanti deh kalo udah kumulatif ato desertatif ato banglatif aja kali ya....yah sudahlah ENOUGH....cukup....(cuma nyoba ngartiin aja sapa tau ada juga yang g paham)
huffff udah terlalu cape gw nyimpen ini sendirian...gw jaga....gw jatoh....gw bangun...gw jatoh...trus gw mulai males bangun.....kesel bgt deh gw....(grutu g jelas tanpa tujuan yang sedang marak dikalangan remaja pemalang)
yasudahlah kalian sekarangn udah pada musti mandiri yah...mbah mau b'tapa dulu sambil baca2 biografinya orang2 yang mahir meramu hidupnya....supaya mbah bisa sdikit curi2 ilmu dari mereka semua....sapa tau mbah lebih bersemangat menjalani hidup....ato paling nggak bisa keliat keren dan sedikit brutal aj.....sipkan...iya dong....iya lah

...cheers...

nb..tolong ya sahabat.....

No comments: