Tuesday, August 12, 2008

MAAF MAAF MAAF SEMUA....


Wah postingan lo di bawah soal cinta, sempit banget Lal lo maknain cinta. Kalo boleh agak sotoy sih, gua mau ngomong "aynallah?" dimana Allah?. Emang bener banget kita diajarin cinta yang beneran cuman buat Allah, karena sebetulnya semua manusia g ada yang sempurna. Klise banget? coba kita renungin soal hubungan kita sesama manusia. Pasti selalu ada cacatnya.

Lucu juga sih gua nulis kayak gini, yah walaupun hidup gua jauh dari agama. Tapi kalo soal ini dah gua bener" rasain dari dulu. Kalo lo lagi bener" sendiri, dan lo dalam keadaan yang sangat susah sementara semua orang sibuk sama urusannya masing-masing, coba siapa yang mo denger keluhan lo? cuman Allah khan?Allah g pernah berenti dengerin kita. Ya ini sih pendapat gua. Mudah"an bisa ngasih pencerahan aja. Cinta selalu bikin bahagia, banyak orang berkedok dibalik kata" ini. Sampe orang nikah pun, belum tentu juga karena cinta. Ada 1001 alasan kenapa orang menikahi pasangannya. Dan itu semua g ada yang salah, asal dua"nya dalam keadaan sadar dan tidak terpaksa.

Tanpa sadar kita seringkali mendramatisir semuanya, sampe kita ketipu sama perasaan sendiri. Ini nih yang bahaya, cuman namanya manusia suka lepas kontrol. Ya g Lal? hihi jadi inget-inget jaman" pacaran masih sering berantem g jelas. Minta tolong nelpin Selva sama Hilal, taunya Selvanya lagi saur on the road. Gua dah demi Allah pengen putusin dia, jadi malu. Yah begitulah, kita g akan pernah berhenti untuk belajar hidup sampai kita mati.


Maaf-maaf bukannya gua ngilang, cuman lagi agak banyak kerjaan. Harap maklum, gua belum dalam posisi yang aman untuk hidup gua. Jadi mesti banyak hal yang gua benahin. Gua sadar orang yang punya mimpi besar harus bekerja sepuluh kali lebih keras, jadi gua menobatkan diri gua sebagai YOUNG & RESTLESS. Akibatnya gua sekarang lagi sakit parah, paru" gua panas. Dah 2 minggu lebih gua cuman bisa tidur colongan. Tapi g pp, gua juga yang bakal metik hasilnya kok.

Oh iya perkembangan YES IT'S YOU (band gua yang baru) sejauh ini alhamdulillah positif. Anak" di myspace pada suka, dan kita dah dapet pemain gitar dan bassis. Jadi sekarang ada 4 orang personilnya, besok jumat mau latian perdana. Alhmadulillah lagi, gitarisnya orang lama di scene, jadi dia pasti banyak pengalaman. Insyaallah taun ini/pertengahan taun depan dah bisa ngeluarin albumlah. Dan yang penting menghasilkan dari segi financial, karena motto gua adalah "WE'RE THE MOST COMMERCIAL BAND ON THE PLANET, FUCK AVANT GARDE" lagi" motto yang klise. Sebenernya itu dari segi bisnisnya ajalah.

TEH, TAR GUA BELI DAH BUKUNYA ABANG COBAIN....

1 comment:

daikiber bahagia said...

kalo dah mati kita belajar mati dong yak....hummm