Wednesday, August 13, 2008

heyyyyyyaaaaaa

apaan sih lo semua pada ngemengin cinta...nih gara2 puisi dari film LOVE nya nyonyot! coba yah dibiasain kalo ngutip itu di kasih keterangan dibawahnya. nanti kalo ada durjana yang buka google cara "cinta" trus keluar deh daikiber kita, dan dia belom pernah ntn LOVE a.k.a film yang bikin hilal nangis, trus tu puisi "waaahhh oke juga neh buat dikasih ke pujaan hati ay" nah trus cewenya juga sama noraknya dan ngasih liat tu puisi ke semua temen2nyasebagai "karya maestro ciptaan sang bocah durjana"naaaahhhh loooo
masalah hak cipta itu hal yang penting, dear! ga enak kan rasanya kalo sesuatu yang udah elo bikin, susah2 berdarah air mata, trus dengan enaknya dicomot orang...
hahahahahahahhaah
sok gak pernah ngebajak!

eniwei, gue lagi nahan e'e neh
ga penting ya?

oia lal, nyenengin kontol atu butuh itu ga ada hubungannya ama cinta!
dudul lo!
tau neh, kalo kata gue...cinta itu...
1. ada di mata nyokap gue pas pegel2 nungguin gue terkapar di rumah sakit gara2 kelakuan bandel gue sendiri (secara gue ga inget gimana tatapan dia pas gue ngompol tengah malem pas bayi dulu, mungkin sama! tatapan gemes pengen nabok tapi....hiiiy jadi pengen nangis)
2. ada di suara si cantik (kucing gue) pas manggil2 anak2nya buat nete, padahal badannya udah kurus kerempeng, ga sempet lagi pedicure manicure, nyalon, ngurus anak mulu, mana anaknya banyak mulu!
3. ada di alat pacu jantung yang berfungsi pada saat gue hampir mati tahun 2006, karena Allah ijinkan tu alat berfungsi dengan baik...means Allah sangat cinta sama gue, even gue udah ngelakuin banyak dosa, gue masih aja dikasih kesempatan sama Allah untuk tetep idup dan bertobat. coba kalo saat itu gue mati, gue mati as a life junkie, doyan nenggak, addicted to diazepam, sex abuse (me as the abuser..hahaha), dog's life lah. tapi gue masih dikasih idup, dikasih naik haji....term yang bikin gue cukup banyak mikir tentang idup gue yang...messy!

man, sebenernya Allah juga cinta banget lho ama suharto, liat kan dia teruuuuuuus dikasih kesempatan idup sampe tua bangka reyot itu, dia terus dikasi kesempatan untuk bertobat, balikin uang rakyat, dan membela yang hak even anak2nya bathil...tapi, apa? dia gak memanfaatkan kesempatan demi kesempatan yang dikasih Allah. akhirnya....inalillahi wa inna ilaihi rajiuuun...semua yang dateng dari Allah pasti balik ke Allah. hiiiy serem ya?! hahaha sekarang jadi meluas ke politik! lalaguan ya?

oia ju, sori waktu itu gue ga bales sms lo. bukan karena gue ga punya pulsa. bukan juga karena gue ga mau urusan lagi sama lo pret cuih..hehehe tapi karena topik yang lo lempar, bikin gue males bacanya dan langsung menghapus tu sms. maaf ya, u kno me...
love u still kok

lal, besok pas kawinan BM jangan lupa bawa billy!

ya udahhhh......

1 comment:

daikiber bahagia said...

oh gt...
ya gpp min, yg penting udah biasa lgi..
sip2,laen kli ngobrol2 ya min, udah lama ga ngobrol ma lo!!