Thursday, September 11, 2008

hao hao hao..

daikibeeer, long time no see!!
duuh bulan ini byk bgt pikiran niy, oia,,kmrn gw interview loh di couple magazine as a fashion n beauty stylish,,ho ho ho..tp yg g bgt gw dsuruh bikin artikel ttg perkembangan fashion 2oo8, oh it's so not me!!
nulis? huufh, tp bo ini tantangan bwt gw,,walhasil kelar juga tuh tulisan selama berjam" gw nangkring depan layar gak tau mw mulai nulis yg begimane,,huufh!!

ok,,n seminggu yg lalu tante gw meninggal gara" cancer n liver,,oouuch!! gw sgt kehilangan tante gw itu,,gw nglyt dr mulai dy pertama kali di vonis breast cancer, cemotherapy, badan n rambut yg abis di makan virus cancer, bulakbalik buka kamar RS, empedunya pecah, livernya kena, sampe koma, and sakaratul mautnya jg gw lyt, gmn tante gw kesakitan!! huufh
y allah, sungguh besar kuasaMU..subhanallah!! dan allahualam y,,gw sih mengira tante gw ini sukses dunia akhirah insha allah, yg menyolatkan banyak bgt dan mendoakan dy ga ada berentinya..
hmm yg parahnya gw pertama kali nyium mayat y mayat tante gw ini,,badannya subhanallah wangi..merindiiing!! huhu

trus,,hmm sebenernya ada lagi, tapi y gw males ceritanya,,yg jelas, streeeeees -sama kayae kaya stres mw sidang, mungkin lebih parah-

hilal,,hahaaha coba deh itu,,pemecehan teka teki yg ruar biasa lah,,

hei hei mana yg laen??

salam

No comments: